Sabtu, 20 April 2024

Polisi Buru satu Orang Terkait Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sesaat setelah terjadi ledakan, semua orang yang berada di dalam gedung Polrestabes Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan pada Rabu (13/11/2019), berlarian keluar. Saat kejadian sedang ramai orang mengurus SKCK. Foto: Istimewa

Polisi masih memburu satu orang terkait kasus bom bunuh diri yang terjadi di Kantor Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019).

Brigadir Jenderal Polisi Mardiaz Dwihananto Wakil Kepala Polda Sumatera Utara mengatakan satu orang yang diburu tersebut merupakan pimpinan pengajian terduga pelaku bom bunuh diri yang berinisial RMN (24).

Ia mengatakan, mereka telah menggeledah satu rumah di Belawan yang diduga merupakan rumah pimpinan pengajian itu. “Kami sudah mengantongi identitas imam dari terduga pelaku,” katanya, Kamis dini hari (14/11/2019), seperti dilansir Antara.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Kantor Polrestabes Medan, di Jalan HM Said, Medan, Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB.

Ledakan diduga merupakan bom bunuh diri yang dilakukan seorang mengunakan atribut pengemudi ojek online dan meledak di sekitar kantin Kantor Polrestabes Medan.

Pascaledakan, petugas menggeledah rumah terduga pelaku dan juga keluarganya. (ant/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs