Kamis, 25 April 2024

Ramadhan, PT PJB Terus Berkomitmen Terangi Negeri

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Hari Raya Idul Fitri, PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) tegaskan komitmen untuk terus menerus berupaya menerangi negeri, agar masyarakat tetap nyaman merayakan Hari Raya Idul Fitri 5 Juni dan 6 Juni 2019.

Iwan Agung Firstantara Direktur Utama PT Pembangkit Jawa Bali (PJB), Jumat (31/5/2019) menyampaikan arahan terkait kesiapan dan persiapan seluruh Unit Pembangkit PT PJB dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 2019.

“Unit Pembangkit milik PT Pembangkitan Jawa Bali mengadakan Posko Siaga Lebaran, demi kelancaran pasokan listrik berkualitas yang kami produksi. Posko Siaga ini akan selalu ada karyawan PJB yang berjaga, 7 x 24 jam dalam seminggu. Tidak saja, di Unit Pembangkit, di Kantor Pusat di Surabaya, kami pun mengadakan Posko Siaga Lebaran, apalagi di Kantor Pusat kami ada teknologi terbaru bernama I Core, sehingga data pembangkit akan real time,” terang Iwan Agung Firstantara.

Unit Pembangkitan (UP) yang dimiliki PT PJB yang berada di Jawa Timur, lanjut Iwan Agung adalah UP Paiton, UP Gresik, dan UP Brantas. Semuanya adalah tumpuan dalam memasok listrik berkualitas untuk Pulau Jawa dan Bali.

“Selain itu, Unit Pembangkit lain yang berada hampir di seluruh Indonesia juga kami pastikan kesiapan dan kehandalannya. Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, kami berkomitmen untuk mempersiapkan Unit Pembangkit agar selalu ready dan tidak mengalami gangguan, sehingga masyarakat dapat dengan nyaman melaksanakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga, salah satu upaya kami adalah menyelenggarakan Posko Siaga Lebaran di Unit Pembangkit dan Kantor Pusat,” tambah Iwan.

Seluruh Unit Pembangkit PT PJB yang tersebar di Indonesia, kata Iwan saat ini sudah siap untuk menghasilkan listrik berkualitas yang akan dikonsumsi oleh masyarakat.

“PT PJB juga memastikan akan selalu ada petugas yang standby di Unit Pembangkit pada pra Idul Fitri, saat Idul Fitri, serta pasca Idul Fitri sehingga ketika terjadi gangguan, akan dapat diatasi dengan cepat dan cermat,” pungkas Iwan, Jumat (31/5/2019).

Dengan semangat profesionalisme, PT PJB selaku produsen listrik yang berkualitas, ditegaskan kembali oleh Iwan, untuk berkomitmen akan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat Indonesia, demi Indonesia Terang.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs