Jumat, 26 April 2024

Satgas Antimafia Bola Memburu Empat Tersangka Pengaturan Skor

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Joko Driyono Pelaksanana Tugas Ketua Umum PSSI usai menjalani pemeriksaan Satgas Antimafi Bola di Polda Metro Jaya, Kamis (24/1/2019). Foto: Antara

Tim Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola memburu empat tersangka yang masuk daftar pencarian orang (DPO) yang diduga terlibat pengaturan skor pertandingan Liga II dan Liga III musim 2018.

“Empat orang masih dalam pengejaran,” kata Kombes Pol Argo Yuwono Ketua Media Satgas Antimafia Bola di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Argo menyebutkan, empat DPO yang telah ditetapkan tersangka itu berinisial DS, NR, CH dan P.

Antara melansir, penyidik sejauh ini telah menetapkan sejumlah tersangka yang terindikasi terlibat pengaturan skor pertandingan Liga II musim 2018. Para tersangka itu, yakni anggota Dwi Riyanto alias Mbah Putih Komisi Disiplin PSSI dan Johar Ling Eng anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Kemudian Anik Yuni Artika mantan wasit futsal dan Priyanto ayahnya yang merupakan mantan anggota Komisi Wasit PSSI. Selain itu Vigit Waluyo pegiat sepak bola Indonesia, Nurul Safarid wasit dan Mansyur Lestaluhu staf Direktur Penugasan Wasit PSSI.

Tim Satgas juga telah memeriksa Joko Driyono Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria Sekretaris Jenderal PSSI dan Berlinton Siahaan Bendahara PSSI di Polda Metro Jaya pada beberapa waktu lalu.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs