Jumat, 17 Mei 2024

Truk dan Motor Kecelakaan di Medaeng, Satu Korban Meninggal Dunia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Satu penumpang motor meninggal dunia dalam kecelakaan di Medaeng, Waru, Sidoarjo, Senin (8/8/2019) siang. Foto: @shoiimul via Twitter @e100ss

Kecelakaan yang melibatkan motor dengan truk di Medaeng, Waru, Sidoarjo, mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia. Kecelakaan terjadi tepatnya di pertigaan Brimob, Medaeng, pada Senin (8/8/2019) siang.

Aiptu Amin Satlantas BM Polresta Sidoarjo mengatakan, korban meninggal atas nama Jasati (75), warga Griyo Mapan Sentosa nomor 7A, Jabon, Tambaksawah, Kecanatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Kronologi bermula saat korban bersama suaminya, Moch Syafuan (77), dengan mengendarai sepeda motor Honda warna hitam W 3908 PT berusaha mendahului truk bernopol S 8463 NA yang dikendarai Sabar (60). Sayangnya, saat mereka berusaha menyalip dari kiri, motor terguling dan masuk ke kolong truk.

“Itu motornya nyalip truk dari kiri, lalu terguling dan masuk ban truk yang bagian kiri belakang. Korban meninggal dunia di TKP,” kata Aiptu Amin.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RS Siti Khodijah Sepanjang untuk proses evakuasi. Sedangkan korban dan juga tersangka saat ini telah diamankan Polsek Waru(tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs