Jumat, 29 Maret 2024

Pagi di Awal Tahun 2020, Jalanan di Surabaya Terpantau Lengang

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Pantauan udara kondisi jalan Basuki Rahmat dan Jalan Panglima Sudirman Surabaya, Rabu (1/1/2020) pagi ini. Foto: Purnama Tim Grafis suarasurabaya.net

Sejumlah jalan besar di Kota Surabaya terpantau lengang pada Rabu (1/1/2020) pagi.

Pada hari pertama tahun 2020 ini, sejumlah jalan besar seperti Ahmad Yani, Raya Darmo, Pemuda, Basuki Rahmat, dan Gubernur Suryo terpantau lengang.

Sejumlah warga Surabaya memanfaatkan momen ini untuk bersepeda pagi di jalan-jalan besar ini. Setidaknya hal itu terlihat di beberapa jalan seperti Raya Darmo dan Basuki Rahmat.

Selain itu, beberapa warga juga memanfaatkan momen liburan ini untuk rekreasi bersama keluarga di Kebun Binatang Surabaya. Di tempat ini, sejak pukul 08.00 WIB, kepadatan akibat antrean sepeda motor dan mobil yang hendak parkir sudah terlihat.


Di awal tahun pada Rabu, 1 Januari 2020 pagi hari kawasan Jalan Ahmad Yani juga lengang. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Aktivitas pagi pertama di tahun baru juga diramaikan oleh sejumlah petugas kebersihan yang sigap membersihkan sudut-sudut kota dari sisa sampah malam tahun baru. Sesekali, mobil dump truck milik Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya terlihat lalu lalang di jalanan. (bas/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs