Sabtu, 20 April 2024

Beberapa Pohon Tumbang di Surabaya dan Pasuruan karena Hujan Angin

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pohon di depan toko Jalan Baliwerti Nomor 59 tumbang, menimpa sepeda motor dan mobil pada Senin (9/3/2020). Foto : Evelyn Gunardi via e100ss

Beberapa pohon di Kota Surabaya dan Pasuruan tumbang saat hujan deras disertai angin kencang terjadi pada Senin (9/3/2020).

Pada Senin sore, pendengar Suara Surabaya dan Netter e100 melaporkan: pohon di Sutorejo Timur tumbang; pohon di Darmo Indah Harapan tumbang dan menimpa mobil; pohon di depan toko Jalan Baliwerti Nomor 59 tumbang, menimpa sepeda motor dan mobil; pohon di Tubanan Baru tumbang dan menimpa mobil pick up. Sopir pick up tidak ada di dalam kendaraan saat kejadian.

Tidak hanya pohon, tiang penerangan jalan umum (PJU) juga roboh menimpa kap taksi di Traffic Light Blauran – Praban.

Sementara, pada Senin siang, 6 pohon tumbang di daerah Jalan Kedung Bako Kec. Rejoso Kab. Pasuruan. Pohon tumbang juga mengganggu perlintasan kereta api. Pendengar Suara Surabaya melaporkan bahwa pohon tumbang saat hujan disertai angin kencang. AKP Bambang Sugeng Kapolsek Rejoso Pasuruan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.(iss/ipg)

 

Beberapa pohon tumbang dan menutupi rel kereta api di daerah Jalan Kedung Bako Kec. Rejoso Kab. Pasuruan setelah hujan deras, Senin (9/3/2020). Foto : PPK Gempol – Bangil – Pasuruan – Probolinggo

Pohon tumbang di Darmo Indah Harapan, Surabaya. Foto : Yuni Mahaputra via e100

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs