Sabtu, 20 April 2024

BI Yakin Jokowi Mampu Keluarkan Indonesia dari Masa Sulit

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Joko Widodo Presiden yang sedang berulang tahun ke-59. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Di hari ulang tahun ke-59 Joko Widodo Presiden, Destry Damayanti Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) yakin, Jokowi mampu membawa Indonesia keluar dari masa sulit.

Destry mengakui bahwa tantangan yang dihadapi Indonesia di tengah pandemi Covid-19 tidak mudah.

“Kami yakin dengan bimbingan Allah SWT dan doa seluruh rakyat Indonesia, Pak Jokowi mampu membawa Indonesia keluar dari masa sulit ini,” kata Destry dikutip Antara, Minggu (21/6/2020).

Dia juga yakin, dengan dukungan semua pihak, terutama dari rakyat Indonesia, Jokowi mampu menjadikan Indonesia negara maju yang berdaulat yang mensejahterahkan seluruh rakyat.

“Perhatian dan komitmen yang kuat dari Bapak Presiden terhadap rakyat akan terus menumbuhkan semangat bagi kami untuk terus membangun dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” ujar Destry.

Ekonom Senior dan juga Mantan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) itu pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Jokowi Presiden.
Dia berharap di usianya yang ke-59, Jokowi Presiden dilimpahkan berkah kesehatan, dan kekuatan lahir batin untuk menjalankan amanah pemimpin bangsa dan negara.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi, tetap sehat, tetap semangat dan terus berikhtiar membawa Indonesia yg lebih baik lagi,” ujar Destry.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs