Kamis, 28 Maret 2024

Khofifah Doakan Jokowi Diberi Kekuatan Bawa Kemajuan RI

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim (kiri) saat menyambut kehadiran Jokowi Presiden (kanan) di sela kunjungan kerja di Surabaya beberapa waktu lalu. Foto : Humas Pemprov Jatim

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur mendoakan Joko Widodo Presiden diberikan kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia serta selalu dicintai rakyatnya.

“Sehingga mampu membawa bangsa ini Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, yaitu negara adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” ujarnya di Surabaya, Minggu (21/6/2020) pagi.

Doa dari Gubernur Khofifah sekaligus sebagai ucapan selamat hari ulang tahun untuk Joko Widodo Presiden yang hari ini tepat berusia 59 tahun.

Khofifah yang pernah menjabat sebagai menteri sosial di periode pertama kepemimpinan Jokowi tersebut, juga mengucapkannya melalui akun instagram pribadinya, @khofifah.ip, dan disukai belasan ribu pengikutnya serta ratusan komentar.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut juga mengunggah foto Presiden Jokowi yang sedang berkumpul lengkap bersama anggota keluarga, mulai istri, anak kandung, menantu dan cucu-cucunya.

“Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Jokowi merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014, kemudian kembali terpilih pada Pemilu 2019 dengan masa jabatan hingga tahun 2024.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961 yang merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Jokowi menikah dengan Iriana dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, serta tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.(ant/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
28o
Kurs