Rabu, 24 April 2024

JMSI Jatim Ganjar Unitomo Penghargaan Kampus Ramah Media

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Eko Pamuji Ketua JMSI Jawa Timur (kanan) berikan penghargaan Kampus Ramah Media kepada Unitomo Surabaya. Foto: Humas Unitomo

Harmonis dengan media dan satu di antaranya diwujudkan dengan memberikan beasiswa bagi awak media, Unitomo Surabaya raih penghargaan dari jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Timur.

Penghargaan sebagai Kampus Ramah Media oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Timur, diserahkan di Cozee Multifungtion Room Grand City Surabaya, kepada Rektor Unitomo yang diwakili Wakil Rektor IV Unitomo Surabaya.

“Sebagai lembaga pendidikan tinggi, kami bangga atas raihan ini. Tentu ke depan nanti kami akan semakin menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan media-media yang ada,” terang Meithiana Indrasari, Wakil Rektor IV Unitomo Surabaya, Kamis (22/10/2020).

Penghargaan disampaikan dalam acara talkshow pilkada sebagai hasil kerja sama JMSI Jawa Timur, Unitomo, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur serta Pertamina berjudul Kampanye Sehat di Media Massa.

Eko Pamuji, Ketua JMSI Jawa Timur menyampaikan bahwa Unitomo layak mendapat penghargaan Kampus Ramah Media.

“Kami memerhatikan, hubungan Unitomo dengan media-media begitu bagus, hal ini terbukti dengan Unitomo memberikan ruang khusus berbentuk beasiswa kuliah untuk awak media,” terang Eko Pamuji.

Raihan yang diterima oleh Unitomo, lanjut Eko Pamuji, bisa menginspirasi kampus lain.

“Semoga kampus lain bisa mengikuti keramahannya terhadap media seperti Unitomo,” tambah Eko yang juga bertugas sebagai Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur ini.

Dalam kesempatan yang sama, Unitomo melakukan penandatanganan MoU dengan JMSI sebagai bentuk menyelaraskan kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sanhari Prawiradirja, Direktur Badan Urusan Kerja Sama Unitomo mengharapkan kerja sama ini mampu memberikan nilai positif bagi kedua belah pihak.

“Dalam waktu dekat, bersama-sama dengan JMSI kami akan mengimplementasikan poin-poin dari kerjasama atau yang sudah ditandatangani dalam MoU secara bersama-sama. Tunggu saja dalam waktu dekat ini segera kita realisasikan,” pungkas Sanhari. (tok/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs