Sabtu, 20 April 2024

Setelah Belanja, Pengunjung 100mart Fresh Market Antusias Donor Darah

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Leo pengunjung 100mart Fresh Market yang ikut kegiatan donor darah di Suara Surabaya Center, Minggu (8/11/2020). Foto: Denza suarasurabaya.net

Sejak Minggu (8/11/2020) pagi, pengunjung 100mart Fresh Market, Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo terus berdatangan untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Ada beras, minyak, sayur dan buah segar, beragam bumbu dapur, frozen food, dan makanan siap saji dengan harga bersaing.

Menjelang sore, sejumlah pengunjung terlihat antusias mendatangi pendaftaran donor darah di unit mobil donor darah PMI Kota Surabaya yang tersedia di lokasi.

Leo, pengunjung dari Kutisari Indah bilang, dia sudah biasa melakukan donor darah di gereja tempat dia beribadah.

Hari ini istrinya mengajak ke 100 Mart Fresh Market. Karena tahu ada layanan donor darah, sekalian saja dia melakukan kegiatan rutinannya.

“Istri yang belanja, saya mengantarkan saja. Karena ada PMI sekalian saja saya donor darah,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Ini adalah hari terakhir 100 Mart Fresh Market persembahan 100mart.id, marketplace Suara Surabaya Media untuk kemudahan berbelanja dari rumah.

Tidak hanya bisa belanja kebutuhan pokok, sayur atau buah, pengunjung juga bisa mengoleksi beragam tanaman dan ikan hias.

Ada tanaman hias seperti Silver Dash atau Putri Salju, Alocasia Amazon, Onstera Deliciosa, Jenggot Musa, Aglonema Suksom, dan lain sebagainya.

Untuk melengkapi koleksi tanaman hias/ salah satu tenan menyediakan pot terracotta yang unik dengan gambar doodle.

Lalu ada juga tenan yang menawarkan varian Ikan Cupang dan Ikan Guppy yang sedang happening, dan siap untuk dikoleksi.

Selain itu, ada juga tenan khusus yang menyediakan kerajinan fosil kayu atau Petrified Wood Art Craft, serta furnitur berbahan rotan.

Di halaman gedung baru Suara Surabaya, sekarang ini cukup banyak pengunjung yang kelihatan santai bersama keluarga sambil menikmati kuliner di tenan yang ada.

Ada Chatime, Pohong Tata, Nathania Snack House, Sego Soge, Nasi Cuhima, Kantin PHC, dan lain sebagainya. (den/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs