Jumat, 26 April 2024

Pohon Tumbang di Mojosari Menimpa Tiga Kendaraan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pohon tumbang di Jalan Niaga, mojosari, Mojokerto, Senin (7/12/2020). Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net

Hujan deras disertai angin kencang pada Senin (7/12/2020) sore, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Di antaranya pohon di Jalan Niaga menimpa dua mobil dan satu pengendara motor

BPBD setempat melaporkan, dua mobil yang tertimpa yakni mobil jenis sedan berplat N 1893 SK yang di tumpangi Suwarno, warga Desa Pandan, Kecamatan Pacet dan mobil boks dengan nomor polisi W 8285 KK.

Muhammad Zaini Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengatakan, pohon juga mengenai seorang pengendara motor bernama Riana warga Desa Kauman, Kecamatan Bangsal.

“Ibu-ibu pengendara motor selamat hanya mengakibatkan luka ringan. Dia langsung melanjutkan perjalanan,” ujarnya kepada Fuad Maja FM.

Dia menjelaskan, sesuai dengan pantauan satelit BMKG Juanda, wilayah Kabupaten Mojokerto diguyur hujan dengan intensitas sedang disertai angin kencang dengan kecepatan 30 KM/jam.

Sementara, proses evakuasi dilakukan oleh petugas dari TRC BPBD, TNI/Polri, DLH, petugas PLN, PUPR bersama relawan Mojokerto dan masyarakat.(fad/iss/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs