Jumat, 19 April 2024

Hari ini, Waspadai Hujan di Sebagian Besar Wilayah Jawa Timur

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Surabaya pagi ini diguyur hujan, pun dengan sebagian wilayah lain di Jawa Timur diprakirakan turun hujan dengan intensitas bervariasi pada Kamis (17/6/2021).

Berdasarkan laman resmi BMKG Juanda, wilayah Batu, Jember, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang dan Trenggalek diprakirakan turun hujan dengan intensitas lebat disertai petir dengan suhu berkisar antara 27-31 derajat celcius, kecuali Batu 17-20 derajat Celcius.

Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan akan mengguyur wilayah Bondowoso, Kabupaten Madiun, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Kediri, Kota Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo dan Tulungagung.

Sedangkan hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Bojonegoro, Jombang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Mojokerto, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Mojokerto, Lumajang, Nganjuk dan Pacitan dengan suhu berkisar antara 29-32 derajat celcius dan kelembaban udara 65-75 persen.

BMKG Juanda memprakirakan cuaca di Sampang, Banyuwangi, dan Bangkalan berawan. Gresik, Probolinggo, Pamekasan, Situbindo dan Sumenep diprakirakan cerah berawan. Untuk wilayah Pasuran dan Surabaya cerah.(frh/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs