Minggu, 28 April 2024

Polisi Mencari Identitas Korban Kecelakaan Sepeda Pancal, Jenazah Masih di RSUD Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan sepeda pancal dan sepeda motor di Jalan Raya Pahlawan Sidoarjo, Sabtu (15/5/2021). Foto: Sugeng Sulistiyono via redaksi

Seorang pengendara sepeda pancal meninggal dunia setelah diserempet sepeda motor di Jalan Raya Pahlawan, Sidoarjo, Sabtu pagi (15/5/2021).

AKP Sugeng Sulistiyono Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Polresta Sidoarjo mengatakan, sampai Sabtu sore pihaknya masih berusaha mencari identitas korban kecelakaan tersebut.

“Jenazah korban masih di Rumah Sakit Umum Sidoarjo. Kejadiannya tadi pukul 06.30 WIB, sampai sore ini belum ada pihak keluarga yang mencari,” ujarnya kepada Suara Surabaya.

Ciri-ciri korban yaitu berjenis kelamin laki-laki, berusia sekira 50 tahunan, berambut tipis, dan kulit sawo matang. Memakai kaus lengan panjang berwarna abu-abu dan hitam, celana jeans biru pendek, dan sepatu berwarna hitam dan putih. Adapun sepeda yang dikendarai korban bemerek Polygon Neo Geometry, dengan rangka berwarna putih, biru, dan merah.

Sepeda pancal yang dikendarai korban kecelakaan di Jalan Raya Pahlawan Sidoarjo, Sabtu (15/5/2021). Foto: Sugeng Sulistiyono via redaksi

“Kronologi kecelakaan ini, semula sepeda pancal melaju dari arah barat ke timur. Saat melintas di depan toko sembako Wijaya, sepeda pancal korban diduga terserempet sepeda motor,” kata Sugeng.

Sampai Sabtu sore, polisi juga belum mengantongi nomor polisi sepeda motor dan identitas pelaku karena pelaku langsung melarikan diri setelah kecelakaan terjadi.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs