Jumat, 26 April 2024

Truk Boks Tabrak Sepeda Motor Lalu Terbakar di Pintu Masuk JIIPE Gresik

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Truk boks bernopol W 9052 NU terbakar setelah menabrak sepeda motor di depan pintu masuk Java Integrated Industrial and Port Estate (JIIPE) Gresik pada Jumat (30/4/2021) sekitar pukul 12.10 WIB. Foto: Yoshi Eka via WA SS

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak truk boks di Jalan Raya Desa Banyuwangi, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik pada Jumat (30/4/2021) sekitar pukul 12.10 WIB.

Korban mengalami luka di kepala sehingga meninggal dunia. Identitasnya adalah Elvin Magata, berjenis kelamin laki laki, usia 23 tahun, warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Ipda Yoshi Eka Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk boks mendahului truk gandeng di depan pintu masuk Java Integrated Industrial and Port Estate (JIIPE).

“Truk boks bernopol W 9052 NU yang dikemudikan Firman, usia 24 tahun, warga Sidokare, Sidoarjo melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Pengemudi memakai saftey belt, tapi tanpa SIM BI. Saat melintas di tempat kejadian, pengemudi truk boks bermaksud mendahului dari sisi sebelah kanan truk gandeng yang tidak dikenal yang berjalan searah di depannya,” ujar Yoshi kepada Suara Surabaya.

“Pengemudi truk boks mengambil haluan terlalu ke kanan sampai melewati marka utuh tunggal sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamah bernopol W 4767 DJ yang berjalan dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang dan terjadilah kecelakaan,” tambahnya.

Setelah bertabrakan dengan sepeda motor, truk boks ini terbakar. Api melalap bagian kepala truk dan seluruh muatan truk.(iss)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs