Jumat, 29 Maret 2024

Pulang Belanja di Pasar Atom, Pria Ini Mengeluh Sesak Lalu Meninggal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Petugas TGC Command Center mengevakuasi jenazah Prayogo yang meninggal mendadak di Jalan Bronggalan, Surabaya. Foto: Istimewa

Seorang pria warga Wiguna Timur yang habis jalan-jalan dengan keluarga di Pasar Atom, Surabaya, mengeluh sesak napas kepada istrinya lalu meninggal di dalam mobil setelah membeli oksigen di sebuah apotek di Jalan Raya Bronggalan, Minggu (18/4/2021).

Prayogo (69 Tahun) warga Wiguna Timur, Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya hari ini berjalan-jalan dengan istri dan cucunya ke Pasar Atom Surabaya. Setelah belanja di Pasar Atom, saat perjalanan pulang naik mobil Nissan Grand Livina L 1675 NY, Prayogo mengeluh sesak napas.

Di seputaran Jalan Bronggalan, tepatnya di Apotek Bella, Prayogo meminta istrinya membeli oksigen. Beberapa menit setelah istrinya memberikan oksigen, Prayogo tetap mengeluhkan sesak napas dan dada yang sakit.

Mobil Nissan Grand Livina milik Prayogo, tempat di mana dia mengembuskan napas terakhir. Foto: Istimewa

Sampai akhirnya Prayogo tidak sadarkan diri. Istrinya yang panik segera menghubungi keluarganya untuk meminta bantuan. Keluarga Prayogo yang dihubungi lantas meminta bantuan Command Center 112 Surabaya.

Tim Gerak Cepat Pemkot Surabaya berupaya melakukan pertolongan pertama terhadap Prayogo. Sayangnya, tim di lokasi menyatakan Prayogo sudah dalam keadaan meninggal pada pukul 14.30 WIB. Tim Inafis Polrestabes Surabaya tetap melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Jenazah dibawa ke RS Dr Soetomo Surabaya.

Berdasarkan laporan dari TGC di lokasi, istri Prayogo menyampaikan bahwa suaminya tidak punya riwayat penyakit apapun. Dia tadinya memperkirakan suaminya itu hanya kelelahan karena habis jalan-jalan. Mengingat usia suaminya juga sudah lanjut.

Sampai sekarang belum diketahui apa yang membuat Prayogo sesak napas hingga akhirnya meninggal.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs