Jumat, 10 Mei 2024

Wakil Walikota Surabaya Uji Coba Jetski di Kawasan Wisata Romokalisari

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Armuji Wakil Wali Kota Surabaya mencoba fasilitas Jetski di Kawasan Wisata Terintegrasi Romokalisari, Rabu(18/11/2021). Foto: Humas Pemkot Surabaya

Armuji Wakil Wali Kota Surabaya mencoba Jetski di Kompleks Sentra Ikan Romokalisari (SIR) Jalan Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, Rabu (17/11/2021).

Kegiatan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) dan Sea-Doo (Wisata Laut) Safari Surabaya  dalam rangka uji coba fasilitas pendukung olahraga air dengan nuansa wisata bahari (marine tourism) yang ada di Kota Surabaya

Armuji mengatakan, meski belum genap berumur satu tahun, pusat ikan Romokalisari tersebut telah mampu memancing daya para wisatawan. Menurutnya, hadirnya olahraga air seperti Jetski, kawasan wisata bahari itu mampu menambah jumlah pengunjung.

“Hadirnya jetski ini menjadi warna baru terhadap wisata Romokalisari , tidak hanya perahu saja jadi ada wahana yang menantang dan memacu adrenalin,” kata Armuji.

Usai meninjau SIR, ia langsung mencoba bermain Jetski. “Sebelum di launching secara resmi, tolong disiapkan dengan matang berbagai aspeknya sehingga masyarakat nyaman dan aman. Seperti rute, keamanan, hingga aksesnya,” ungkapnya.

Armuji menyampaikan, bahwa tempat wisata yang ada di Kota Surabaya, secepatnya akan dilakukan perencanaan untuk pengembangan kawasan wisata terintegrasi.

“Eri-Armuji saat ini fokus untuk pemulihan ekonomi di berbagai aspek kehidupan, ayo kita bergerak bersama,” katanya bersemangat. (man/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs