Jumat, 26 April 2024

Beberapa Wilayah Jatim Berpotensi Turun Hujan Hari Ini

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi Hujan. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya hari ini, Minggu (4/9/2022).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, BMKG Juanda mengeluarkan peringatan dini cuaca di beberapa wilayah Jatim. Masyarakat diminta untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada malam hari di wilayah Sumenep. Kemudian pada dini hari di wilayah Gresik dan juga masih di Sumenep.

Sementara mulai pagi hingga sore hari,di Jawa Timur dan sekitarnya diprakirakan cuaca cerah berawan, berkabut dengan intensitas hujan ringan-sedang. Sedangkan pada malam hingga dini hari cerah berawan, berkabut hingga hujan ringan-lebat disertai petir.

Kemudian suhu udara di Jawa Timur dan sekitarnya hari ini antara 14 – 34 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 50-95 persen. Sedangkan untuk arah angin, dominan dari Tenggara-Timur, dengan kecepatan lima hingga 30 kilometer per jam.(des/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs