Sabtu, 27 April 2024

Gagal Menyalip, Pelajar Meninggal Terserempet Motor di Jalan Raya Waru Beron

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Waru Beron, tepatnya di depan PT Berjaya Catur Perkasa, Desa Waru Beron, Kec. Balongbendo, Kab. Sidoarjo pada Selasa (10/5/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Foto: AKP Sugeng via WA SS

Remaja laki-laki berinisial ABA (16 tahun) menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Waru Beron, tepatnya di depan PT Berjaya Catur Perkasa, Desa Waru Beron, Kec. Balongbendo, Kab. Sidoarjo pada Selasa (10/5/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo dalam keterangan tertulis menyebut, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Spacy nopol W 3402 NCN yang dikendarai korban dengan truk yang tidak diketahui nopolnya, dan Askandar Wahyudi pengendara motor Honda Beat L 3877 XH.

Kecelakaan, kata Sugeng, diduga terjadi karena korban kurang berhati-hati saat hendak menyalip truk sehingga terserempet sepeda motor dari arah berlawanan.

“Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan. Saat tiba di TKP, ABA yang hendak menyalip truk terserempet sepeda motor Honda Beat yang melaju dari arah berlawanan, dari selatan ke utara sehingga mengakibatkan kecelakaan tabrak samping-samping,” jelasnya.

ABA dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Askandar Wahyudi mengalami luka ringan.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.(dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs