Senin, 29 April 2024

Prakiraan Cuaca Kota Besar di Indonesia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi cuaca cerah berawan hingga hujan ringan-sedang

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar kota besar Indonesia cerah berawan pada Minggu siang.

Kota besar yang diprakirakan cerah berawan, yakni Denpasar, Semarang, Tarakan, Mataram, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Manado, Banda Aceh, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Pontianak, dan Makassar.

Seperti yang dilansir Antara, Minggu (28/8/2022), kota besar yang diprakirakan cerah yakni Surabaya, sedangkan kota besar yang diperkirakan hujan ringan, yakni Serang, Jambi, Banjarmasin, Palangka Raya, Samarinda, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Manokwari, Mamuju, dan Palembang.

Kota besar lainnya yang diprakirakan hujan sedang, yakni Medan, Kendari dan Bandung. Kemudian kota besar yang diperkirakan hujan lebat, yakni Padang, Ambon, Tanjung Pinang, dan Gorontalo.

Sementara pada malam hari, sebagian besar kota di Indonesia yang diperkirakan berawan, yakni Banda Aceh, Denpasar, Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Ternate, Mataram, Jayapura, Manokwari, Makassar, Padang, dan Palembang. (ant/des/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs