Minggu, 19 Mei 2024

Presiden Arema FC: Tidak ada Dana yang Masuk ke Saya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Gilang Widya Pramana Presiden Arema FC setelah diperiksa di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jawa Timur, Kamis (27/10/2022). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Setelah diperiksa selama enam jam di Gedung Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Gilang Widya Pramana Presiden Arema FC tidak banyak memberikan keterangan kepada awak media.

“Intinya hari ini saya dimintai tambahan keterangan, itu yang pertama. Yang kedua, posisi saya di Arema saya sebagai sponsor. Kemudian saya sebagai investor, tidak ada dana yang masuk sama sekali di saya,” ujar Gilang setelah menjalani pemeriksaan, Kamis (27/10/2022) petang.

“Terus untuk urusan manajerial Arema, silakan tanya sendiri ke owner silakan ke direksi,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net ,Gilang tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim sekitar pukul 13.20 WIB siang, kemudian baru keluar dari gedung kurang lebih pukul 18.50 WIB.

Sekadar informasi, tim penyidik Polda Jatim hari ini memanggil sebanyak 15 saksi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Antara lain Irjen (purn) Sudjarno Dirut Operasional LIB dan Gilang Widya Pramana Presiden Arema FC.

Termasuk Mochamad Iriawan atau Iwan Bule Ketua Umum PSSI, namun yang bersangkutan tidak hadir dalam pemanggilan penyidik hari ini dengan alasan ada pertemuan antara FIFA dan PSSI.(wld/dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
32o
Kurs