Jumat, 29 Maret 2024

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Simpang Empat Gedangan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas di lokasi kecelakaan sedang mengumpulkan informasi dan memberikan garis pendanda di Simpang Empat Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Foto: Iptu Ony Kanit Gakum Polresta Sidoarjo

Sebuah kecelakaan melibatkan pengendara truk dengan pengendara roda dua, dilaporkan terjadi di simpang empat Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) pada Minggu (2/10/2022) pagi. Dalam kecelakaan tersebut, pengendara roda dua dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, sepeda motor Honda dengan nomor polisi (nopol) L 3296 RZ yang dikendarai SR (42) warga Probolinggo, melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai S tiba-tiba berserempetan dengan kendaraan lain yang tidak terpantau nopol dan identitas.

“Setelah terserempet, SR akhirnya terpental ke jalur berlawanan dan tertabrak roda kanan belakang Truck nopol G-1488-MG yang dikemudikan ST (48), berjalan dari arah Utara ke Selatan,” ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Gakum Polresta Sidoarjo.

Sementara untuk kendaraan yang terlibat serempetan denga motor SR dan belum diketahui identitasnya tersebut, kata Iptu Ony, diketahui meninggalkan lokasi kejadian.

Lebih lanjut, kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Polresta Sidoarjo. Namun, dugaan awal kecelakaan disebabkan karena kurangnya kehati-hatian dalam berkendara. (bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs