Selasa, 30 November 2021

Pengendara dan Penumpang Ojek Online Meninggal Kecelakaan di Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah pengendara ojek online yang mengalami kecelakaan di Sidoredo, Krian, Sidoarjo, Sabtu (4/4/2020) siang. Foto : Sugeng Sulistyono via WA SS

Pengendara ojek online dan penumpangnya meninggal dunia karena kecelakaan di depan SPBU Jalan Raya Sidorejo, Krian, Sidoarjo, pada Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 12.45 WIB.

Identitas kedua korban adalah Mariyanto, usia 51 tahun, warga Trosobo, Taman, Sidoarjo dan penumpangnya bernama Dewi Rahmawati Sutrisno, usia 26 tahun, warga Jabaran, Balongbendo, Sidoarjo.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan bahwa kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan Nopol W 3763 W di jalur arah ke Mojokerto.

“Pengendara diduga kurang hati-hati saat berusaha melewati truk kontainer yang sedang berhenti. Sepeda motor korban terjatuh karena menyerempet truk kontainer yang tidak diketahui Nopol-nya tersebut. Truk kontainer itu kemudian melarikan diri,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Nahas, kedua korban terjatuh ke kanan dan mengenai roda kiri belakang truk trailer dengan Nopol L 8974 UD yang melaju searah. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi, sedangkan penumpangnya meninggal saat dirawat di RS Anwar Medika.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Selasa, 30 November 2021
28o
Kurs