Sabtu, 15 Juni 2024

Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Meninggal di Raya Juanda

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Korban kecelakaan di Raya Bandara Juanda yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil, Kamis (28/9/2023) pagi. Korban berjenis kelamin perempuan tersebut meninggal dunia di lokasi. Foto: Ginanjar netter/pendengar Radio Suara Surabaya.

Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Juanda pada Kamis (28/9/2023). Korban yang berjenis kelamin perempuan, meninggal di tempat kejadian.

Iptu Ony Purnomo Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan, berdasarkan data yang diperoleh petugas di lokasi kejadian, korban meninggal mengendarai motor Vario nopol L 4740 DW.

Berdasarkan rekaman CCTV milik salah satu SPBU yang tak jauh dari lokasi kejadian, sebelum insiden maut itu terjadi, korban melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di depan Rumah Makan Pringgadani, korban terserempet seorang pengendara motor. Kemudian korban jatuh ke kiri dan ditabrak mobil.

Petugas masih belum mengantongi identitas korban. Sebab saat diperiksa, tidak ditemukan satu identitas pun yang dibawa korban.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas wilayah Gunung Anyar, Surabaya untuk mengecek apakah korban sesuai dengan nama pemilik identitas pemilik motor tersebut. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo,” jelas Ony Purnomo ketika mengudara di Radio Suara Surabaya, Kamis siang.

Selain itu, hingga berita ini ditulis, masih memburu identitas pemotor yang menyerempet korban dan pengendara mobil yang menabrak korban. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Sabtu, 15 Juni 2024
26o
Kurs