Sabtu, 15 Juni 2024

Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk di Taman

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi, kecelakaan truk dengan sepeda motor. Grafis: suarasurabaya.net

Kecelakaan antara motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Kalijaten, Taman, Sidoarjo pada Sabtu (22/7/2023) siang. Pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan data yang diterima suarasurabaya.net dari Iptu Ony Purnomo Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, insiden ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan saksi di lokasi, korban AWH (22) mengendarai motor Honda CB 150R dengan nopol W 5140 OH. Korban diduga melaju dari arah selatan ke utara di sisi sebelah timur badan jalan.

Sesampainya di Jalan Raya Kalijaten, korban diduga terserempet sisi kiri truk nopol W 8905 YB yang dikemudikan M. Ridwan (60) warga Desa Kemiri, Sidoarjo.

Menurut Ony Purnomo, korban sempat tersangkut di truk sebelum terjatuh di samping kiri dan terlindas ban belakang truk. “Sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan oleh penyidik laka lantas Polresta Sidoarjo,” ujarnya.

Ony Purnomo mengungkapkan, korban yang merupakan mahasiswa asal Desa Taman, Sidoarjo ini meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban dibawa ke RS Anwar Medika, Balongbendo. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Surabaya
Sabtu, 15 Juni 2024
26o
Kurs