Minggu, 28 April 2024

Gudang di Pabrik Sepatu Mojokerto Terbakar pada Sabtu Sore

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Gudang di sebuah pabrik sepatu di Desa Jatilangkung, Kabupaten Mojokerto dilaporkan terbakar pada Sabtu (26/8/2023) sore. Foto: Ipda Rikad Galang

Sebuah gudang di kompleks pabrik sepatu di Desa Jatilangkung, Pungging, Kabupaten Mojokerto terbakar pada Sabtu (26/8/2023) sore. Hingga saat ini petugas sedang berupaya memadamkam api.

Ipda Rikad Galang Kanit Patroli Polres Mojokerto mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat ini petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Mojokerto masih berusaha memadamkan api.

“Yang terbakar adalah gudang di pabrik sepatu. Tepatnya di Desa Jatilangkung jalur Mojosari arah Pacet. Pada saat ini petugas masih memadamkan api. Terdapat lima mobil pemadam yang stand by di lokasi,” terang Rikad ketika mengudara di Radio Suara Surabaya, Sabtu petang.

Menurut Rikad, sekitar 65 bangunan yang terbakar sudah berhasil dipadamkan. Namun petugas harus hati-hati karena atap bangunan sudah runtuh. Selain itu, banyak ruangan bersekat.

“Ruang di gudang ini tersekat-sekat. Selain itu atapnya sudah runtuh. Sehingga keselamatan petugas harus diperhitungkan. Untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui,” ujar Rikad. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs