Jumat, 29 Maret 2024

Jokowi dan Prabowo Cek Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan di Pasar Rakyat Tabalong

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden bersama Prabowo Subianto Menteri Pertahanan memberikan keterangan, Jumat (17/3/2023), usai mengecek harga bahan kebutuhan masyarakat, di Pasar Rakyat Tabalong, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan. Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden, hari ini, Jumat (17/3/2023), meninjau Pasar Rakyat Tabalong, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, bersama Prabowo Subianto Menteri Pertahanan.

Dalam kunjungan kerja itu, Presiden mengecek harga-harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadan.

“Kami cek harga-harga. Saya kira semuanya pada kondisi baik. Tadi cabai baik, bawang merah baik, kami lihat semuanya harganya baik menjelang Ramadan,” ujarnya usai melakukan peninjauan.

Kunjungan ke Kabupaten Tabalong hari ini merupakan yang pertama buat Jokowi Presiden.

“Masyarakatnya ramah-ramah, kotanya juga sebagai sebuah kabupaten di Kalimantan Selatan itu kotanya juga baik,” imbuhnya.

Kepala Negara berharap keberadaan Ibu Kota Nusantara (IKN) mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sekitar wilayah IKN, salah satunya Kabupaten Tabalong.

“Kami harapkan nanti kalau sudah IKN selesai bisa menghasilkan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru di sekitar IKN, termasuk di Tabalong ini,” tuturnya.

Selain mengecek harga kebutuhan pokok, pada kesempatan itu Presiden juga menyerahkan sejumlah bantuan sosial buat para pedagang dan masyarakat yang hadir di lokasi acara.(rid/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs