Senin, 29 April 2024

Rumah di Karang Empat Terbakar, Empat Orang Terluka

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kondisi rumah di Karang Empat yang sempat terkabar pada Selasa (11/7/2023) pagi. Foto: Kiriman I Nyoman Pramestiawan untuk suarasurabaya.net

Sebuah rumah dua lantai yang terletak di Jalan Karang Empat, Surabaya terbakar pada Selasa (11/7/2023) siang. Empat orang penghuni rumah mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar kebakaran ini dilaporkan oleh I Nyoman Pramestiawan kepada Radio Suara Surabaya pada Selasa siang. Nyoman menyebut rumah yang terbakar tersebut berada tepat di depan kediamannya.

Lalu petugas dari Command Center 112 Surabaya turun ke lokasi. Kebakaran ini diketahui oleh seorang saksi yang hendak mengirim makanan sekitar pukul 10.50 WIB. Pada saat itu ia melihat kepulan asap dari dalam rumah.

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung menghubungi 112 untuk meminta pertolongan. Tak berselang lama, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas sebelum menjalar ke bangunan lainnya. Berdasarkan keterangan petugas di lokasi, bangunan yang terbakar merupakan lantai satu rumah tersebut seluas 5×4 meter.

Petugas dari PMI Kota Surabaya dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya langsung melakukan penanganan pertama kepada empat korban mengalami luka bakar.

Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian setempat. Sedangkan empat korban yang mengalami luka bakar sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo. (saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs