Sabtu, 27 April 2024

Meneladani Errol Jonathans, Suara Surabaya Terus Berikan Kebermanfaatan buat Masyarakat

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Verry Firmansyah Dirut Suara Surabaya (batik cokelat) foto bersama usai penganugerahan Lifetime Achievement dari KPI untuk Errol Jonathans, Minggu (26/11/2023), di Jakarta. Foto: Farid Suara Surabaya

Verry Firmansyah Direktur Utama Suara Surabaya mengatakan, penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat untuk Errol Jonathans sangat bermakna.

Apalagi, beberapa pekan lalu Dewan Pers menobatkan Suara Surabaya sebagai Perusahaan Media Terbaik tahun 2023.

Menurut Verry, penghargaan dari KPI menjadi penyemangat Tim Suara Surabaya untuk melanjutkan apa yang sudah dirintis Errol Jonathans.

Dia optimistis Suara Surabaya ke depan mampu terus memberikan yang terbaik dan kebermanfaatan buat masyarakat luas.

“Makna penghargaan ini buat memacu semua Tim Suara Surabaya melanjutkan apa yang telah dirintis atau sebelumnya dilakukan Mas Errol Jonathans. Karena tahun ini banyak sekali penghargaan yang kami terima dan jadi penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik buat masyarakat luas, bukan hanya di Surabaya tapi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Seperti diketahui, KPI Pusat memberikan Penghargaan Lifetime Achievement untuk Errol Jonathans tokoh yang membesarkan Radio Suara Surabaya sekaligus CEO Suara Surabaya tahun 2011-2021.

Prosesi penyerahan anugerah tersebut berlangsung malam hari ini, Minggu (26/11/2023), di Ballroom Hotel Midplaza, Jakarta Selatan.

Errol Jonathans mendapat penghargaan tertinggi dari KPI atas dedikasi di dunia penyiaran selama bersama Suara Surabaya.

Sekadar informasi, Setiap tahun KPI memberikan penghargaan buat lembaga penyiaran dan insan penyiaran yang dinilai berjasa serta punya sumbangsih untuk dunia penyiaran Tanah Air.

Tahun ini, Anugerah KPI mengangkat tema Eco Broadcasting. Tema itu merupakan salah satu upaya KPI untuk meningkatkan kesadaran serta membangun kepedulian masyarakat terhadap isu lingkungan.(rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs