Selasa, 7 Mei 2024

Mengeksplorasi Melodi Natal Lama dan Baru, Caroline Fischer Gelar Show di Surabaya

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Caroline Fischer. Foto: Instagram @carolinefischer_official

Setelah sukses menjalani rangkaian tur bermusiknya di berbagai negara, termasuk di Surabaya akhir tahun 2022, Caroline Fischer pianis asal Jerman kembali akan mengadakan pertunjukan di Kota Pahlawan.

Show bertajuk “Magical Christmas Fantasies” itu akan digelar pada tanggal 16 Desember 2023 pukul 19.00 WIB di Auditorium Benedictus, Gedung Benedictus LT.4. UNIKA Widya Mandala (Kampus Dinoyo), Jl. Dinoyo 42-44 Surabaya.

“Caroline Fischer akan kembali ke Kota Surabaya untuk menyapa para penikmati musik klasik,” tulis keterangan resmi Wisma Jerman yang diterima suarasurabaya.net pada Selasa (12/12/2023).

Show Caroline Fischer kali ini menjadi istimewa karena ia juga ingin memperkenalkan album terbarunya yang berjudul sama, yang telah dirilis pada awal November 2023.

Dalam keterangannya, Caroline Fischer melalui album barunya ingin menampilkan eksplorasi tentang melodi lagu Natal lama dan baru, yang terkenal atau belum terkenal. Sehingga ia gabungkan menjadi kesatuan melodi musik yang harmonis.

Tidak hanya show, Caroline Fischer akan memberikan master class di tanggal 17 Desember 2023 di Ruang Halle, Wisma Jerman. (mel/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs