Selasa, 27 Februari 2024

Tawuran Antarkelompok di Jalan Margomulyo, Satu Motor Dibakar

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas menunjukkan satu motor yang dibakar di lokasi tawuran di Jalan Margomulyo, Surabaya, Minggu (10/12/2023) subuh. Foto: Command Center 112 Surabaya

Tawuran antarkelompok terjadi di Jalan Margomulyo, Surabaya pada Minggu (10/12/2023) subuh. Sebuah motor dibakar dalam insiden ini.

Awang Dhanny petugas Command Centre Surabaya menyebut, laporan terkait tawuran ini diterima sekitar pukul 04.12 WIB. Menurut keterangan warga setempat, tawuran ini hingga menutup dua sisi Jalan Margomulyo.

Ketika disisir oleh tim dari posko terpadu barat, massa ternyata membakar sebuah motor di sisi kanan Jalan Margomulyo arah masuk ke Kota Surabaya. Namun massa langsung melarikan diri setelah tim dari posko terpadu barat tiba di lokasi.

Selain itu, petugas juga mendapatkan informasi dari warga bahwa ada dua motor lagi yang berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi motor yang dibakar.

Ketika dicek, satu motor dalam kondisi rusak. Sementara satu motor lainnya ditinggalkan oleh sang pemilik. Kedua motor itu langsung diserahkan ke Polsek Asemrowo. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Selasa, 27 Februari 2024
24o
Kurs