Senin, 29 April 2024

Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Perintahkan OPD Fasilitasi Kebutuhan KPK Terkait Pemeriksaan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo waktu ditemui usai memimpin HUT Sidoarjo di Alun-Alun Sidoarjo, Rabu (31/1/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo waktu ditemui usai memimpin HUT Sidoarjo di Alun-Alun Sidoarjo, Rabu (31/1/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo memerintahkan seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memfasilitasi kebutuhan pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dia menyatakan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo dari awal selalu kooperatif dan siap memenuhi panggilan lembaga antirasuah terkait proses hukum yang berjalan.

“Kami memerintahkan kepada perangkat daerah terkait untuk memfasilitasi kebutuhan pemeriksaan/pemberian keterangan termasuk data-data yang diperlukan KPK. Sehingga semua menjadi jelas dan terang benderang,” kata Gus Muhdlor dalam keterangannya usai Upacara Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 165, Rabu (31/1/2024).

Terkait masalah hukum di BPPD itu, Gus Muhdlor juga memerintahkan perangkat daerah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Gus Muhdlor memastikan seluruh pelayanan tetap prima, profesional, dan tidak boleh terganggu dengan adanya proses hukum.

“Kami sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan sesuai kewenangan KPK. Dan kami berharap ini menjadi pelajaran bagi semua untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, terbuka, dan berorientasi pada pelayanan prima,” tutup Gus Muhdlor. (bil/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs