Jumat, 17 Mei 2024

Jelang Idulfitri, Godiva Siapkan Aneka Hampers Cokelat

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Hampers untuk persiapan Hari Raya Idulfitri yang berada di Godiva toko coklat di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (1/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Hampers untuk persiapan Idulfitri yang berada Godiva toko cokelat di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (1/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Memasuki momen Idulfitri 1445 Hijriyah, Godiva jenama yang menyediakan aneka produk olahan cokelat hadir di Surabaya dan menyiapkan berbagai macam hampers berisikan cokelat.

Dini Alamanda Arizully Brand Division Manager Godiva Indonesia mengatakan, hampers yang disiapkan tersebut memiliki banyak pilihan, mulai dari hampers kategori mini hingga premium.

“Menjelang Idulfitri, di mana banyak sekali hempers order, makanya kita menghadirkan hampers sebelum Idulfitri di Surabaya, momennya pas,” katanya kepada suarasurabaya.net seusai soft opening Godiva di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (1/4/2024).

Produk cokelat tersebut, kata dia, memiliki banyak jenis dan varian, mulai dari dark chocolate hingga signature biscuit.

“Harga cokelatnya mulai dari Rp100 ribu, ada juga yang Rp90 ribu. Di opening kali ini ada promo harga khusus Rp50 ribu sampai 7 April nanti. Kemudian, untuk hampers Ramadan sampai dengan 14 April nanti, kita juga ada gift hadiah,” ucapnya.

Hadirnya toko cokelat tersebut di Surabaya, untuk memudahkan customer dalam mendapatkan cokelat. Mengingat, sebelumnya toko cokelat tersebut belum ada di Surabaya.

Masyarakat saat antre beli produk Godiva di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (1/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net
Masyarakat saat antre beli produk Godiva di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (1/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

“Karena memang secara berkala, kita sudah mendapatkan order dari customer yang berlokasi di Surabaya. Hanya saja, mereka biasanya membeli via online e-commerce atau via offline, ketika datang ke Jakarta,” ujarnya.

Untuk memastikan produk terjaga dengan baik, ia mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya menjaga kualitas dari cokelat hingga kemasannya.

“Ini dikirim dari luar negeri langsung ke Indonesia. Jadi di seluruh dunia, rasanya sama. Ketika travel ke Indonesia maupun di luar Indonesia, akan merasakan rasa yang sama,” tuturnya.

Pihaknya ingin produk yang sudah hadir di Surabaya itu bisa memudahkan masyarakat Surabaya yang ingin merayakan Idulfitri dengan berbagai produknya.

“Karena bisa lebih mudah menjangkau produknya, terutama di momen Ramadan ini,” pungkasnya. (ris/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs