Sabtu, 27 April 2024

Senangnya Latifiya Dapat Rp3 Juta Hadiah Dari Wali Kota di Beauty Class Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Latifiya dan Anna Fajriatin Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya yang meriasnya di beauty class Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Jumat (29/3/2024). Foto: Humas Dinsos Kota Surabaya

Senangnya Latifiya warga Pakal, mahasiswi semester dua di Surabaya mendapat Rp3 juta dari Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya usai menang dirias Anna Fajriatin Kepala Dinas Sosial dalam Beauty Class Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Jumat (29/3/2024).

Latifiya mengaku iseng mendaftar Beauty Class di Suara Surabaya, ternyata ia beruntung terpilih jadi salah satu dari 20 peserta yang dirias kepala dinas.

“Awalnya iseng ingin ikut Beauty Class untuk merias diri sendiri, ternyata ditelepon untuk jadi (peserta) yang dirias kepala dinas, Bu Anna Kadinsos,” katanya, Jumat (29/3/2024).

Berkat kemahiran tangan Anna, wajah Latifiya disulap dengan make up flawless nuansa merah muda, senada dengan dress pink yang dikenakannya dan mahkota kecil di atas hijab, membuatnya meraih juara satu.

Enam pemenang yang dirias kepala OPD, dinas hingga camat menang beauty Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Jumat (29/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net
Enam pemenang yang dirias kepala OPD, dinas hingga camat menang beauty class Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Jumat (29/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Hadiah uang tunai Rp3 juta dari Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya ini, rencananya akan dipakai Latifiya untuk biaya pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

“Iya buat bayar kuliah dan kontrakan,” ucapnya sambil terharu.

Sementara Yusuf Wiharto Direktur PT Moga Djaja menyebut, acara ini bukti kehadiran Viva Cosmetics yang selalu memasarkan kecantikan pada masyarakat.

“Dengan demo-demo bagaimana memakai kosmetik dengan baik dan benar, apalagi sekarang serba instan,” katanya lagi.

Apalagi Viva masih terus diingat masyarakat meski bermunculan merk make up lain dengan harga bersaing. Ia berharap acara ini bisa terus menyuarakan pemakaian produk dalam negeri.

“Kita selalu pegang tiga Mu. Mutu, kualitas baik bagus; murah; dan mudah dijangkau. Itu yang selalu selama ini kita lalukan itu yang tidak bisa dihilangkan,” imbuhnya. (lta/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs