Senin, 20 Mei 2024

Persipura Siap Hadapi Home United Dengan Kekuatan Penuh

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Tim Persipura Jayapura menyatakan siap menghadapi tim tuan rumah Home United di pertandingan lanjutan Piala AFC di Singapura 11 Maret mendatang.

Pada Budi Leksono Reporter Suara Surabaya, Jakson F. Tiago pelatih Persipura Jayapura mengatakan, timnya sudah dinyatakan siap tempur. Kondisi seluruh pemainnya juga fit. Bahkan beberapa pemain yang baru saja cedera akan ditampilkan termasuk Boaz Salosa.

Jakson mengakui menghadapi Home United timnya sudah dipersiapkan matang. Bahkan dia juga sudah mempelajari permainan calon tim lawan lewat tayangan video.

Bahkan yang lebih menguntungkan lagi, kata Jakson, Home United mantan tim yang pernah dibelanya. Sehingga sedikit banyak tahu kelebihan dan kekurangan tim lawan.

Jakson optimis meski untuk menang di kandang lawan tidak mudah, Persipura Jayapura mampu memberikan perlawanan yang maksimal. Hasil yang dicapai positif.

Berstatus sebagai juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, musim ini Persipura Jayapura harus bersaing di Piala AFC.

Di Grup E, Boaz Salossa dan rekan-rekanya selain bersaing dengan Home United Singapura juga Churchill Brothers dari India dan New Radiant dari Maladewa.

Di pertandingan pertama grup 25 Februari lalu berstatus sebagai tuan rumah Persipura raih hasil positif. Persipura mengalahkan Churchill Brothers 2-0. (bud/dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs