Senin, 6 April 2020

Tim Sepak Bola Jatim Perbanyak Pertandingan Uji Coba

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Tim Sepak Bola Jawa Timur yang diproyeksikan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 19 Jawa Barat 2016 akan terus ditingkatkan kualitasnya.

Sesudah libur panjang pasca pemilu akan lebih banyak melakukan pertandingan uji coba di Jawa Timur. Diantaranya yang terdekat di Malang.

Hanafing Pelatih Tim Sepak Bola Pra PON Jawa Timur pada Budi Leksono Reporter Suara Surabaya mengatakan uji coba perlu dilakukan. Karena selama ini anak asuhnya lebih banyak menjalankan program latihan. Uji coba diharapkan akan sangat bermanfaat untuk melihat perkembangan kualitas pemain.

Hanafing mengakui, sesudah menjalani program latihan sejak tahun lalu perkembangan kualitas anak asuhnya terus meningkat. Itu terbukti dari hasil evaluasi yang terus dilakukan pelatih.

Bahkan sejak menjalani program divisi 3 nasional, anak asuhnya juga ada yang terpilih masuh Tim Nasional. Itu sebagai bukti mereka menunjukkan progres positif.

Hanafing berharap, tahun ini dengan program yang akan terus dijalankan, anak asuhnya mampu menunjukkan peningkatan kualitas yang diharapkan. Sehingga saatnya tampil di PON mendatang hasilnya sesuai harapan.

Sementara ini tim sepak bola Pra PON Jawa Timur masih diperkuat 16 atlet. Mereka bahkan sudah di SK-kan KONI Jatim. Tujuannya supaya mereka tidak dibajak club-club yang saat ini sedang tampil di kompetisi nasional terutama club Divisi utama. (bud/dwi/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Senin, 6 April 2020
27o
Kurs