Jumat, 17 Mei 2024

Final AFF 2016, Risma Prediksi Skor 1-2 untuk Kemenangan Timnas Indonesia

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat ditemui jurnalis di rumah dinasnya, Jl. Sedap Malam, Surabaya, Sabtu (17/12/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Walikota Surabaya, ikut bangga timnas Indonesia bisa kalahkan Thailand di leg pertama Final piala AFF. Untuk pertandingan leg kedua nanti malam, dia memprediksi 1-2 untuk kemenangan Indonesia.

“Nanti malam semoga menang. Skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia,” katanya di rumah dinasnya, Jl. Sedap Malam, Surabaya, Sabtu (17/12/2016).

Pemerintah Kota Surabaya kata Risma, telah menyiapkan reward bagi dua pemain Timnas asal Surabaya Andik Vermansah dan Evan Dimas bila nanti malam menang.

“Nanti ada reward dari Pemkot buat Andik dan Evan, kalau menang. Saya optimis bisa menang, tapi ingat jangan menyerah hingga terakhir,” ujarnya.

Risma berharap tumbuh lagi atlet-atlet sepakbola dari Surabaya. Saat ini para pemain bola di usia 11 (U-11) dan usia 14 (U-14) di Surabaya terus ditempa.

“Semoga lebih banyak U-11 dan U-14 di Surabaya. Semoga jadi pemain mas depan sampai piala dunia. Jepang saja badannya juga kecil bisa masuk piala dunia,” katanya.

Risma juga mengimbau kepada masyarakat Surabaya agar nonton bareng di rumah masing-masing atau ditempat tertutup. Pihaknya juga tidak menggelar nonton bareng (nobar), karena alasan keamanan.

“Kami harus waspada bersama Kepolisian selama 24 jam menjaga kota ini. Saya berharap menonton dengan baik dan dirayakan dengan prestasi lagi dan tidak hanya puas diri,” katanya.(bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
29o
Kurs