Jumat, 19 April 2024

Real Madrid Krisis Penyerang

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Real Madrid mengalami krisis penyerang menjelang pertandingan Liga Champions melawan Apoel Nicosia pada Rabu (13/9/2017) setelah Karim Benzema cedera pada laga melawan Levante yang berakhir imbang 1-1, Sabtu.

Cederanya Benzema membuat pelatih Zinedine Zidane memaksa penyerang sayap, Gareth Bale, untuk berperan sebagai penyerang tengah guna mengisi posisi yang ditinggalkan Benzema.

“Karim Benzema didiagnosis menderita cedera pada otot semimembranosus kaki kanan,” kata Madrid dalam sebuah pernyataan dilansir AFP setelah dilansir Antara.

Real Madrid mungkin akan memainkan Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Namun kapten Timnas Portugal itu tidak dapat bermain melawan Real Sociedad karena masih menjalani hukuman larangan bertanding lima laga akibat mendorong wasit di Piala Super Spanyol.

Krisis penyerang yang dialami Real Madrid disebabkan perginya Alvaro Morata ke Chelsea. Di saat yang bersamaan, Los Blancos gagal merekrut Kylian Mbappe yang memilih meninggalkan Monaco untuk berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

“Ini adalah skuat yang kami miliki dan tidak ada yang bisa kami lakukan selain mencari solusi bersama skuat ini,” tambah Zidane.

“Cristiano dan Benzema tidak berada di sana dan tidak ada yang bisa kami lakukan untuk mengubahnya,” pungkas Zidane. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs