Kamis, 2 Mei 2024

Gabung Persebaya, Alfredo Minta Maitimo Mampu Penuhi Kebutuhan Tim

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Alfredo Vera Pelatih Persebaya. Foto: Istimewa

Bergabungnya Raphael Maitimo ke Persebaya, membuat Alfredo Vera Pelatih Persebaya menargetkan pemain tersebut dapat memberikan kontribusi bagus dalam tim.

“Menurut saya dia pemain bagus, tapi nanti kita akan lihat bagaimana dia adaptasi dengan pemain lain,” ujar Alfredo Vera, dalam keterangannya, Sabtu (14/7/2018) seperti dilansir Antara.

Pelatih asal Argentina itu juga menilai permainan mantan pemain Madura United ini cukip bagus, dan Maitimo datang kepada Persebaya untuk membantu tim ini.

Sementara itu, Alfredo mengatakan, masih belum mengetahui kapan Maitimo akan bergabung dengan Persebaya, namun pelatih berdarah Argentina ini sudah memiliki gambaran posisi apa yang pas untuk pemain kelahiran Belanda tersebut.

“Dia bisa berada di posisi mana saja bukan cuma gelandang serang, tapi tergantung besok kita lihat dilapangan seperti apa supaya saya bisa lebih pas menempatkan dia di posisi yang mana,” ucapnya seperti dilansir kominfo.jatimprov.go.id.

Alfredo menegaskan, Maitimo belum bisa diturunkan dalam laga melawan PSMS Medan. Karena hingga saat ini ia belum bergabung dengan tim. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs