Sabtu, 20 April 2024

Atlet Taekwondo Brigif 2 Marinir Rebut Juara Tingkat Provinsi Jatim

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Prajurit Korps Marinir Brigif 2 Marinir juara pada Kejuaraan Taekwondo Jawa Timur 2019 di Pasuruan, Jawa Timur. Foto: Dispen Kormar

Prajurit Korps Marinir dari Brigif 2 Marinir berhasil menjuarai Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Timur tahun 2019 yang digelar di Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam kejuaraan yang diikuti 1.500 atlet dari Kabupaten/Kota se Jawa Timur tersebut prajurit Korps Marinir berkekuatan 8 atlet dengan pelatih Koptu Mar Novi Sriyanto berhasil merebut 2 medali emas yaitu Kopda Mar Abet Nego Sihaloho di kelas under 87kg senior putra dan Pratu Mar Ahmadi di kelas under 74 kg senior putra.

Sedangkan 1 medali perak direbut oleh Kopda Mar Erfan Fauzi di kelas over 87 kg putra dan 1 medali perunggu direbut oleh Pratu Mar Chuchun Trias Mawardi di kelas under 80 kg putra.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro M. Tr. Hanla selaku Ketua Yanus Taekwondo Marwiltim menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan atlet Taekwondo Brigif 2 Marinir merebut 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu pada Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Timur tahun 2019.

Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro M. Tr. Hanla menyampaikan bahwa keberhasilan atlitnya merebut medali berkat latihan keras dan terprogram dengan baik yang selama ini dilaksanakan, namun dengan keberhasilan tersebut diharapkan para atlet agar tidak berpuas diri namun dengan prestasi tersebut dapat meningkatkan semangat untuk terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih prajuritnya.

“Semoga keberhasilan atlit Taekwondo Brigif 2 Mar merebut 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu dalam Kejurprov Taekwondo Jatim tahun 2019 dapat memacu semngat prajurit Brigif 2 Marinir lainnya untuk berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik Korps Marinir khususnya Brigif 2 Marinir,” harap Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M., Komandan Brigif 2 Marinir, dalam siaran persnya Senin (1/4/2019).(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs