Selasa, 3 Agustus 2021

Latihan Perdana Persebaya, Arif dan Alwi Menyusul Gabung

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Reva Adi Utama melakukan pemanasan sebelum latihan perdana digelar. Foto: Persebaya

Setelah libur Hari Raya Idulfitri, Persebaya menggelar latihan perdana yang tidak dihadiri oleh seluruh pemain. Arif Satria dan Alwi Slamat masih belum terlihat di antara para pemain lainnya.

“Arif sudah izin, dia baru dapat tiket besok. Kalau Alwi bahkan tadi video call saya masih pakai seragam dinas masih minta izin ke kesatuan. Jadi saya putuskan untuk menunda bleep test,” ungkap Aji Santoso di laman persebaya.go.id.

Oleh sebab itu, pelatih Persebaya tersebut urung menggelar tes fisik untuk anak asuhnya. Menurutnya akan lebih efisien jika bleep test diadakan saat seluruh pemain sudah berkumpul.

“Paling lambat pekan depan kita adakan tes Vo2max,” sambungnya.

Meski begitu, Aji tetap mengapresiasi kondisi ppemainnya. Menurutnya, penggawa Persebaya itu masih konsisten menjada fisik meski libur satu pekan.

Ia bisa melihat melalui kemampuan pemain melahap menu latihan sore itu.

Selain Arif dan Alwi, Rendi Irwan juga harus berlatih terpisah, meski sudah tiba di stadion Tambaksari. Hal ini disebabkan akrena ia mengalami gangguan di engkelnya. Dokter tim mengungkapkan, butuh waktu satu hingga dua pekan untuk dapat kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Sementara itu, untuk menuju bleep test, Aji memberikan menu latihan yang tidak terlalu berat. Oktafianus Fernando dan pemain Bajol Ijo lainnya hanya digembleng selama satu jam lebih 15 menit dengan intensitas sedang-sedang saja.(frh/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Antre Sejak Pagi Buta Demi Mendapat Vaksin

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Antrean Vaksinasi di Grand City Surabaya

Antrean Vaksinasi di Terminal 2 Juanda

Surabaya
Selasa, 3 Agustus 2021
28o
Kurs