Kamis, 20 Januari 2022

PascaPON Papua, Pokja Wartawan Koni Dispora Jatim Gelar Diskusi dan Pemberian Apresiasi ke Mantan Atlet Berprestasi

Laporan oleh Budi Leksono
Bagikan
Dokumentasi lokakarya pokja tahun 2019. Foto: Istimewa

Setelah mengirimkan kontingennya di PON Papua, Jatim langsung siap-siap untuk menyongsong PON XXI 2024 di Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh. Strategi terbaik harus mulai disusun agar gelar juara umum tidak lepas lagi dari genggaman.

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan KONI-Dispora Jatim mengupas strategi apa yang harus dilakukan Jatim agar berjaya di Sumut dan Aceh nantinya dalam diskusi bertajuk “Menata Strategi Meraih Juara di PON 2024”. Acara ini dilangsungkan di Hotel Wyndham Surabaya City Centre pada Kamis (2/12/2021) dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

“Kami rutin membuat diskusi setiap akhir tahun. Mengupas banyak hal yang berkaitan dengan olahraga di Jatim. Pada tahun ini, selain menyoal prestasi Jatim di PON Papua, juga menelaah bagaimana Jatim di PON Sumut dan Aceh nanti,” jelas Muhammad Syafaruddin, Kapokja Wartawan KONI-Dispora Jatim.

Baca juga: KONI Pusat Dorong Fasilitas Akomodasi PON Papua Lebih Maksimal

Acara ini akan dihadiri Marciano Norman Ketua Umum KONI Pusat dan Suwarno Wakil Ketua Umum KONI Pusat. Selain itu, turut diundang wartawan senior Joko Tetuko dan M. Rakhman selaku Ketua Pengprov PGSI Jatim. Acara diskusi semakin menarik karena dipandu M. Nabil sebagai moderator.

“Pak Ketua Umum dan Pak Warno sudah mengonfirmasi hadir ke acara kami. Pun demikian dengan pembicara lainnya,” terang Sofyan Cahyono, Ketua Panitia.

Peserta diskusi adalah perwakilan KONI dari kota dan kabupaten di seluruh Jatim serta utusan Pengprov dari masing-masing cabang olahraga.

“Karena pandemi belum tuntas, seluruh peserta diimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan,” pinta Sofyan.

Selain pelaksanaan diskusi, KONI Jatim juga akan memberikan apresiasi kepada para mantan atlet Jatim yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. Pemberian apresiasi tersebut akan dilaksanakan sebelum diskusi dimulai.(bud/dfn)

Baca juga: KONI Jatim: Atlet dan Wirausahawan Punya Filosofi yang Sama

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Kamis, 20 Januari 2022
29o
Kurs