Jumat, 19 April 2024

Aji Santoso Beri Sinyal Akan Rekrut George Brown

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso Pelatih Persebaya. Foto: Persebaya

Aji Santoso pelatih Persebaya memberi sinyal akan merekrut George Brown pemain trial yang pernah bergabung dengan Ashland University klub asal Amerika Serikat.

“Saya sudah minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown,” ucap Aji seusai memimpin jalannya latihan di Stadion Gelora 10 November Surabaya, pada Senin (28/11/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah berkomunikasi kepada George Brown terkait dengan rencana negosiasi.

“Saya sampaikan ke Brown ini kesempatan bagus bisa gabung dengan Persebaya, tidak mudah untuk bisa masuk ke Persebaya,” ucapnya.

Ia menyampaikan, bahwa George Brown memiliki beberapa kelebihan saat bermain bersama skuad Persebaya, meskipun ia baru saja bergabung trial.

“Dia skillnya bagus, visi main bolanya juga bagus, latihan baru tiga kali, bermain ketika melewati Persis Solo saya kira cukup bagus juga. Itu yang menjadi pertimbangan saya,” imbuhnya.

Atas kemampuan yang dimiliki pemain keturunan Inggris-Indonesia itulah, Aji Santoso terpikat untuk mengajukan perekrutan.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Brown merupakan pemain yang bertipe fighting.

“Itu yang saya suka dari dia, saya menginginkan semua pemain Persebaya harus memiliki fighting spirit yang bagus,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa dirinya merupakan tipikal pelatih yang menyukai kinerja pemain muda, dan itu senada dengan usia Brown saat ini, yakni masih terhitung 22 tahun.

Sementara itu, saat disinggung soal adanya rencana pengurangan pemain setelah Brown nantinya dimasukkan, ia menyatakan belum ada rencana akan hal tersebut.

“Tetap kita lihat nanti, tapi yang jelas secepat mungkin akan kami ikat (Brown),” pungkasnya.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs