Sabtu, 27 April 2024

Higor Vidal Latihan Bersama Persebaya di Stadion GBT Sore Ini

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Tim Persebaya sedang latihan bersama. Foto : Istimewa

Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya memastikan Higor Vidal, gelandang asal Brasil akan mengikuti latihan bareng Green Force, di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin sore (30/5/2022).

Higor Vidal sudah terbang dari Bandara Aeroporto International, Brasil dan telah tiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya sejak Jumat (27/5/2022).

Meski demikian, lanjut Aji, ia tidak akan memberikan porsi latihan berat dulu kepada pemain kelahiran 26 September 1996 ini mengingat penerbangan yang ditempuh cukup lama yaitu 36 jam.

“Mungkin ia akan latihan sendiri dulu di pinggir lapangan, tidak gabung dulu dengan pemain lainnya,” jelas Aji.

Aji mengatakan pemain berusia 25 tahun berposisi gelandang itu bakal menjadi andalan di lini tengah. “Pemain ini punya kemampuan yang cukup bagus dengan bola. Dia agresif, dia punya kaki kiri yang sangat kuat, dia visioner” pujinya.

Dengan hadirnya pemain dari Brazil bernama lengkap Higor Felipe Vidal ini, sudah ada dua pemain asing bergabung dengan Bajol Ijo.

Pemain asing pertama pertama yang direkrut untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 adalah Leo Lelis. Dia sudah menginjakkan kaki di Surabaya pada 9 Mei 2022. Leo Lelis adalah pemain jebolan akademi Fluminense, Brasil.

Aji juga mengungkapkan jika pihaknya menantikan kedatangan pemain asing lainnya yaitu Sho Yamamoto dari Jepang menggantikan posisi Taisei Marukawa yang pindah ke PSIS Semarang. Aji berharap tepat tanggal 2 atau tanggal 3 Juni semua pemain sudah komplet.(man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs