Kamis, 8 Desember 2022

Manajemen Arema Bantah Jual Tiket Melebihi Kapasitas Stadion

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sudarmaji Media Officer Arema FC saat melakukan press conference di kantor Arema FC pada Senin (3/10/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sudarmaji Media Officer Arema FC menegaskan bahwa pihaknya tidak menjual tiket pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya pada Sabtu (1/10/2022) melebihi kapasitas Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

“Tiket itu tidak melebihi kuota, bisa disaksikan saat pertandingan tidak ada satu pun luberan penonton,” ucapnya dalam press conference di kantor Arema FC pada Senin (3/10/2022).

Ia menegaskan, jika tiket yang dijual melebihi kapasitas, maka dapat dipastikan penonton yang ada di dalam stadion meluber. Tetapi, dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 20.00 WIB itu, menurutnya tidak ada penonton yang meluber dari arena tribun stadion.

Untuk membuktikan hal tersebut, ia mengatakan dapat kembali disaksikan pertandingan antara Arema melawan Persebaya itu melalui siaran ulang. “Bisa dilihat melalui video,” tegas Sudarmaji.

Sementara itu, saat disinggung soal adanya pintu stadion yang ditutup pasca pertandingan yang berakhir ricuh dan mengakibatkan penonton sulit untuk keluar, ia mengatakan bahwa pihaknya akan menelusuri kejadian itu.

Ia juga menegaskan, mendukung penuh proses investigasi untuk mengusut tragedi Kanjuruhan yang dilakukan di stadion kebanggaan warga Malang tersebut.

Saat ini, pihaknya juga sedang fokus untuk memprioritaskan penanganan korban. Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan dari 125 korban jiwa sudah dilakukan identifikasi. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Kamis, 8 Desember 2022
26o
Kurs