Jumat, 26 April 2024

Menang Lawan PSIS, Aji Santoso Apresiasi Pemain dan Suporter Persebaya

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Bonek mania memenuhi tribun stadiun Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya saat mendukung Persebaya vs PSIS Semarang, pada Selasa (23/8/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan laga pekan keenam Liga 1, yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (23/8/2022).

Dengan skor tipis 1-0, Persebaya memastikan diri untuk meraih tiga poin. Dengan begitu, total poin sementara menjadi tujuh, dan berada di peringkat sepuluh klasemen Liga 1.

Aji Santoso pelatih Persebaya, mengucapkan terima kasihnya kepada pemain, atas perjuangan yang sudah dilakukan di lapangan.

“Saya berterima kasih kepada para pemain yang sudah sangat maksimal dan sudah bermain bagus pada pertandingan sore hari ini,” ucapnya saat berada dalam ruang press conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Lanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada bonek dan bonita yang tiada henti mendukung Persebaya dari awal pertandingan hingga akhir.

“Tidak lupa, saya juga berterima kasih kepada bonek dan bonita yang hadir mendukung dari awal pertandingan sampai akhir dengan positif, dan akhirnya Persebaya bisa menang,” ucapnya.

Sebelumnya, saat pre match press conference, ia juga mengatakan bahwa peran suporter sangat berpengaruh untuk kemajuan tim, baik itu berupa dukungan maupun kritikan.

Menurutnya juga, kritikan yang diberikan suporter untuk Persebaya tidak membuat tertekan, justru menjadi bahan untuk evaluasi dan berbenah lebih baik lagi kedepannya.ucapnya

“Kritikan suporter menjadi perhatian sendiri, dan harus diambil menjadi pelajaran dan motivasi untuk bangkit lebih baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa pendukung Persebaya punya tindakan yang positif. “Bonek punya sesuatu yang positif, di luar membersihkan sampah, kemudian saat kalah juga mengritik tapi tetap dengan positif, tidak melakukan perusakan,” ucapnya.(ris/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs