Rabu, 17 April 2024

Pelatih MU Akui Timnya Belajar dari Kekalahan Oleh Brentford

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Erik Ten Hag Pelatih Manchester United asal Belanda memimpin timnya dalam pertandingan Liga Premier Inggris lawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (8/8/2022). Foto: Reuters

Erik ten Hag, Pelatih Manchester United (MU) mengakui bahwa timnya telah belajar dari kekalahan oleh Brentford ketika menang 1-0 atas Southampton pada pekan ke-4 Liga Inggris di Stadion St. Mary, Southampton, Sabtu (27/8/2022).

Ten Hag menjelaskan, timnya tampil lebih baik secara organisasi, bertarung untuk satu sama lain dan mengikuti aturan yang diinginkan.

“Kami mencetak gol terbaik setelah babak pertama, dan Kami memainkan permainan penguasaan bola yang sangat bagus,” ujar Ten Hag, seperti yang dikutip Antara, Minggu (28/8/2022).

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, bahwa pemainnya bertarung secara bersama-sama, bertindak sebagai tim dan bersatu, hingga memberikan hasil yang maksimal pada pertandingan ini.

Ten Hag menjelaskan, Liga Premier Inggris dihuni oleh pelatih dan pemain terbaik dengan intensitas yang tinggi dan dia harus beradaptasi dengan hal tersebut.

“Selalu dengan cara yang berbeda, sehingga cukup menarik dan harus beradaptasi serta menemukan cara tertentu untuk memenangi pertandingan dan itulah yang kami lakukan hari ini,” ungkap Ten Hag.

Ia menjelaskan, bahwa akan menjadi masalah jika dalam pertandingan melawan Brentford, anggota tim tidak memberikan segalanya, dan tidak memiliki sikap 100 persen, serta tidak memiliki semangat tim yang tepat. (ant/des/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
27o
Kurs