Selasa, 4 Oktober 2022
Liga 1 2022/2023

Persebaya Kalah di Menit Awal, Babak Pertama Berakhir 1-1

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Ilustrasi. Pemain Persebaya konsentrasi menghadapi bola set piece pada sesi latihan Selasa (9/8/2022). Foto: Persebaya

Laga big match Liga 1 2022/2023 Persebaya Surabaya melawan Madura United berlangsung dengan tempo cepat saling menyerang sejak awal. Babak pertama, laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Tampil dengan dukungan ribuan Bonek Mania di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Persebaya mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Terlihat beberapa kali mereka memberikan ancaman ke barisan pertahanan Madura United.

Namun, anak asuh Aji Santoso justru kecolongan melalui serangan balik cepat Madura United di menit 6. Sepakan keras Lulinha mampu membuat Laskar Sappe Kerrab unggul 1-0 dari luar kotak pinalti.

Usai kecolongan, Persebaya langsung bereaksi. Bajul Ijo meningkatkan intensitas serangan mereka ke gawang lawan.

Beberapa kali Alta Ballah berhasil merebut bola dari kaki lawan. Serangan Persebaya akhirnya membuahkan hasil di menit 28, Silvio Junior mampu menyamakan kedudukan lewat tandukannya memanfaatkan umpan dari Ahmad Nufiandani.

Hingga turun minum kedua tim melancarkan jual beli serangan. Madura tercatat memiliki dua tendangan ke gawang, dari Esteban Vizzcara dan Rian yang masih melambung. Sementara Persebaya memiliki peluang dari Higor Vidal yang juga belum mampu menambah gol. Babak pertama laga, ditutup dengan skor imbang 1-1.(lta/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Selasa, 4 Oktober 2022
27o
Kurs