Sabtu, 20 April 2024

Persebaya Minus Leo Lelis dan Rizky Ridho Melawan Rans Nusantara

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ekspresi Rizky Ridho pemain Persebaya setelah pertandingan kontra Madura United berakhir dengan skor seri 2-2, Minggu (14/8/2022). Foto: Persebaya

Laga lanjutan Liga 1 pekan kesepuluh yang mempertemukan Persebaya dan Rans Nusantara akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9/2022), pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Persebaya belum bisa diperkuat Leonardo Silva Lelis karena cedera, dan Rizky Ridho Ramadhani yang masih menjalani larangan bermain.

Susunan pemain anak asuh Aji Santoso kali ini, di posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Andika Ramadhani. Di barisan pertahanan ada Koko Ari Araya, Dandi Maulana Abdul Hak, Altalariq Erfa Aqsal Ballah, dan Riswan Lauhim.

Di lini tengah, diperkuat Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Saiful, dan Ahmad Nufiandani. Sedangkan ujung tombak dipercayakan kepada Sho Yamamoto dan Silvio Junior.

Sementara, di bangku cadangan ada Satria Tama Hardianto sebagai kiper, Risky Dwiyan Apriliyanto, Mochamad Supriyadi, Brayen Pondaag, Michael Bonjozi Rumere, Arief Catur Pamungkas, Arizky Wahyu Satria, Denny Agus Setiawan, Muhammad Salman Alfarid, dan Januar Eka Ramadhan.

Aji Santoso mempercayakan posisi kapten Persebaya kepada Alwi Slamat.

Wasit yang akan mempimpin jalannya pertandingan yaitu Wawan Rafiko.

Sebagai diketahui, Persebaya dalam dua laga sebelumnya gagal meraih kemenangan, yakni saat menghadapi Bali United dalam laga kandang dan saat bertandang ke markas PSM Makassar.

Pada laga lanjutan ini, Persebaya bertekad memutus tren negatif, dengan meraih kemenangan.

“Kami bertekad mengakhiri tren negatif, karena kami sudah dua kali kalah. Semoga bisa meraih poin penuh,” ucap Aji Santoso saat pre match press conference , Kamis (14/9/2022),di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.(ris/dfn/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs