Minggu, 5 Mei 2024

Ten Hag Sebut Ronaldo Masuk Skuad MU Kontra Rayo Vallecano Malam Nanti

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Cristiano Ronaldo pemain bernomor kostum 7 Manchester United. Foto: Instagram @cristiano

Erik ten Hag Manajer Manchester United memastikan Cristiano Ronaldo masuk dalam skuad untuk laga uji coba pramusim terakhir melawan klub Spanyol Rayo Vallecano, di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam ini.

“Besok dia akan masuk skuad. Kita lihat nanti berapa lama dia bisa bermain,” kata Ten Hag dalam laman Manchester United yang dikutip Antara.

Masa depan Ronaldo di Old Trafford masih tanda tanya besar setelah mega bintang asal Portugal itu mengungkapkan keinginan meninggalkan United.

Pemain berusia 37 itu absen dalam tur-tur pramusim United dengan alasan keluarga dan pekan ini dikabarkan melakukan pertemuan dengan petinggi klub didampingi agennya, Jorge Mendes, untuk pergi ke klub lain.

Keinginan tampil di Liga Champions musim ini disinyalir menjadi alasan utama CR7 ingin pergi meninggalkan United yang hanya ambil bagian dalam kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa.

Apabila turun dalam pertandingan melawan Vallecano nanti, itu akan menjadi tanda penampilan pertama Ronaldo di bawah arahan Ten Hag.

Opsi Ronaldo pergi dari United tidak banyak setelah Chelsea, Bayern Muenchen, dan Atletico Madrid menyatakan tidak tertarik memboyongnya.

Kendati demikian sejumlah laporan di Portugal menyebut Ronaldo bisa saja kembali ke klub masa mudanya, Sporting CP, yang sudah punya satu tempat di babak utama Liga Champions musim ini sesudah finis urutan kedua di Liga Portugal.(ant/dfn/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs