Senin, 29 April 2024

Anthony Sinisuka Ginting Dipastikan Tampil di China Open 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Anthony Sinisuka Ginting (kiri) pemain tunggal putra Indonesia dipastikan beraksi di China Open 2023. Foto: PBSI

Anthony Sinisuka Ginting kembali berlaga setelah sempat absen di Kejuaraan Dunia 2023. Ginting akan tampil di China Open 2023. Gelaran ini berlangsung pada 5-10 September di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

“Saya hanya absen di satu turnamen, jadi secara garis besar tidak ada perbedaan yang signifikan. Maksudnya secara persiapan juga sudah baik. Tak ada kendala. Puji Tuhan juga hari ini berangkat dalam keadaan sehat,” ujar Ginting dalam keterangan resminya pada Sabtu (2/9/2023).

Ginting mengaku belajar dari Kejuaraan Dunia bahwa persaingan di sektor tunggal putra sangat ketat. Untuk itu, Ginting akan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di China Open 2023.

“Tidak bisa diprediksi siapa yang juara jadi saya berharap nanti bisa memberikan yang terbaik di China. Bukan hanya dari segi hasil tapi juga performa,” ujarnya.

China Open 2023 kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya. Selain poin besar Super 1000 yang diperebutkan, total hadiah yang disiapkan juga fantastis.

Penyelenggara menaikkan total hadiah dari 1,25 juta Dollar Amerika Serikat (AS) menjadi 2 juta Dollar AS.

Sementara itu, tim bulu tangkis Indonesia dipastikan menurunkan pemain-pemain terbaik di China Open 2023. Mereka bertolak ke China pada Sabtu siang. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs